Sunday 21 January 2018

Contoh Naskah Presentasi Bisnis

                                  PENYAKIT MASALAH SUSAH BUANG AIR BESAR

Assalamu’alaikum wr wb

Kepada yang terhormat Bpk. Suherman selaku Manager HRD dari PT. Mayoritas Utama, kepada yang terhormat para staff HRD dan para Karyawan yang saya banggakan. Sebelum saya mulai untuk menyajikan materi ini terlebih dahulu saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Aisyah selaku manager pemasaran dari PT. Kimia Farma Laboratories.  Disini, saya ingin mempresentasikan suatu penyakit yang sudah anda kenal yaitu penyakit susah Buang Air Besar.

Susah BAB merupakan suatu penyakit mengenai masalah pencernaan manusia yang mulai banyak diderita oleh orang banyak pada saat sekarang ini. Penyakit ini ditandai dengan tidak teraturnya seseorang dalam membuang air besar sehingga metabolisme tubuh menjadi tidak lancar. Susah BAB ini disebabkan karena kurangnya asupan serat kedalam tubuh yang biasa dialami oleh orang yang tidak menyukai makanan serat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan dikarenakan rasa yang kurang disukai oleh sebagian orang dewasa dan anak-anak. Tapi, apakah anda tahu apabila seseorang secara terus-menerus sulit BAB maka akan menyebabkan perut menjadi sakit yang amat sangat dan luka di anus sehingga dapat menggangu aktivitas kerja serta toxin yang ada dalam tubuh tidak terbuang secara teratur.untuk itu, saya akan memperkenalkan suatu produk yang dapat membantu memperlancar pencernaan tubuh yaitu VEGETA. VEGETA merupakan produk minuman yang dapat memperlancar pencernaan tubuh manusia. Proses pembuatannya pun dibuat secara higienis sehingga aman dikonsumsi baik anak kecil maupun orang dewasa. Kandungan VEGETA terdiri dari sari rumput laut yang mengandung serat yang tinggi sehingga dapat memperlancar pencernaan tubuh manusia dan BAB pun lancar. Harga jualnya pun murah dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat dan dapat dijumpai di warung-warung terdekat anda. Jangan remehkan penyakit kecil karena dapat berakibat fatal dan penyesalan pasti akan datang pada saat terakhir.

Kepada hadirin yang saya banggakan, kita harus benar-benar waspada terhadap semua penyakit, baik penyakit kecil maupun penyakit besar karena kecil besarnya penyakit tetap dapat membuat anda terganggu dalam beraktivitas dan itu akan membuat semangat kerja kita menjadi tidak optimal. Sekian informasi yang saya berikan kepada anda mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Wassalamu’alaikum wr wb.

No comments:

Post a Comment